Monday, May 16, 2011

Circuit Battry Motherboart rusak

Salam sejahtera bagi kita semua. kali ini saya akan bercerita pengalaman aq tentang laptop xxxx.

awal ceritanya sih aq ingin beli laptop yang bagus seperti laptop aq yang dulu, laptop axioo. aq beli laptop axioo itu sangat beruntung, soale laptop itu benar benar berarti bagi aq. karena sudah menemani aq selama 5 tahun. tapi sayangnya battry laptop tersebut sudah rusak. makanya saya beli laptop yang baru. tapi laptop yang baru tersebut selama 1 tahun nemani aq, ternyata langsung rusak. awalnya rusaknya cuma gak mau ngecash battrynya., lama kelamaan tidak mau masuk windows, apalagi tidak masuk bios sedih baget pokoknya hihihihihi.


2 bualan kemudia saya bawah ke service certer laptop tersebut. kata orang yang service kena motherboardnya waduh langsung hilang ingatan. hancur hati aq.... dan diberi 2 alternatif 1. beli motherboard harganya 7 juta. atau  service motherboad dengar harga 800 rb... wah waktu itu saya tidak punya uang sama sekali dan aq cancel dech.....

Tapi saya tidak menyerah dan saya menanyakan ke pakar laptop. dan diberi tau kerusakannya pada secuit battry

0 komentar

Post a Comment