Saturday, May 14, 2011

Cara membuat toko Online (Open Source)

Salam sejahtera bagi kita semua amin, kali ini saya akan membahas tentang zen cart.. Banyak orang yang gak mengerti arti toko online, tapi artikel sebelumnya saya sudah membahas toko online. kali ini saya akan membantu anda membuat toko online sendiri.

Banyak orang yang membuat jasa toko online yang berbagai macam harganya mulai dari 500 ribu sampai 2 juta. itu yang saya tau hehehehehe. sebenernya kita tidak usa terburu buru membuat toko online yang mewah. kita buat aja dari blogspot atau wordpress... ini layanan gratis tidak berbayar.... tapi jika ingin berbayar ya langsung aja hehehehe...



Untuk merintih dari awal kita pakai aja blogspot. jika toko online sudah ramai baru buat toko online yang bagus. nah saya akan menawarkan toko online yang open source.. seperti zen cart.

Apa itu Zen Cart???

Zen cart adalah Aplikasi open soucer untuk membuat toko online, scriptnya menggunakan CMS.
jadi sistemnya cuma install and kita edit aja hehehe...... mudah kok cara menggunakannya gak perlu kita tau codingnya heheheh

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua

2 komentar:

  1. wah bgus dunk gmn caranya?downloadnya dimana? yang lengkap dunk biar saya tahu

    ReplyDelete
  2. Membuat toko online memang tidak mudah tapi ada bisa menggunakan buat toko online jejualan bagi newbie untuk berjualan online.

    ReplyDelete