Tuesday, April 26, 2011

Fungsi Backlink pada blogspot dan wordpress

Salam sejahtera bagi kita semua. kali ini saya akam membahas tentang backlink... saya sebenarnya masih awam tentang blog. tapi saya inginbelajar dari kawan kawan blogger. jika ada artikel saya yang salah mohon di benarkan... namanya manusia pasti ada kesalahan hehehehhe
nah sekarang saya akam memberikan arti backlink...

Backlink adalah sebuah link yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju tersebut.
Link ini biasanya berupa teks singkat yang biasanya adalah kata kunci dari halaman tujuan tersebut.


Fungsi dari backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas suatu blog atau wabsite atau biasa dikenal dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google.

Semoga artikel singkan ini bisa membantu kawan untuk memahami tentang backlink....

0 komentar

Post a Comment