Friday, April 29, 2011

analyzer meta tag buat para pemula

Salam sejahtera bagi kita semua amin, pertama  saya ucapkan banyak terima kasih buat para pembaca alternatifs yang senantiasa membaca artikel saya, dan saya ucapkan banya terima kasih buat sobatku yang bernama fahmi yang memberikan penerangan pada blog ini heheheh,

Kali ini saya akan membahas tentang meta tag analyzer.

Pernah dengar kata meta tag analyzer?????
Meta tag analyzer adalah tootls yang berfungsi untuk meanalisis blog atau website yang menggunakan fungsi meta tag. jika ada kesalahan judul, deskripsi, keyword, penulis maka akan terjadi error


awalnya saya mengecek blog saya, waduh ternyata banyak errornya hehehehhe. tapi setelah saya membaca dan meganalisis akhirnya blog saya tidak terjadi error lagi. berkat metatag analyzer heheheheh

Semoga artikel ini beranfaat bagi kita semua

0 komentar

Post a Comment